Pertahankan Budaya Nusantara Pendopo Limo Raih Penghargaan Dari Pasopati Cakra Nusantara

Pertahankan Budaya Nusantara Pendopo Limo Raih Penghargaan Dari Pasopati Cakra Nusantara

Malang – ( INDONESIAKINI.Id) Terus pertahan Budaya Leluhur kini Pendopo Limo yang beralamatkan di Desa Donomulyo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang kembali mendapatkan Penghargaan dari Pasopati Cakra Nusantara pada Minggu, 25 Agustus 2024 di Mall Grand City Surabaya kemarin.

Perhargaan ini bagi Pendopo Limo bukan hanya sekedar penghargaan dan ini juga bukan yang pertama kalinya Pendopo Limo mendapatkan perhargaan, akan tetapi, ini merupakan yang keduakalinya. Dan yang kedua ini dalam bentuk lencana kehormatan.

Menurut, Ketua Yayasan Pendopo Limo mengatakan, saya sangat bersyukur dan trimakasih, ini adalah bentuk dedikasi yang di anugerahkan ke Pendopo Limo, dan ini adalah anugerah yang harus saya jaga. Bahkan ini bukan ahir dari tujuan Pendopo Limo, akan tetap ini adalah perjalanan untuk lebih baik dan mengawali langkah langkah yang lebih baik lagi, pastinya lebih semangat membagun dan mempertahankan nilai nilai budaya leluhur Nusantara sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Lebih lanjut ia mengatakan, justru setelah menerima kehormatan bintang lencana bagi pendopo limo mendapatkan tugas serta amanah yang harus dijalankan dilestarikan di budayakan demi Nusantara dan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi di semua golongan maupun suku adat istiadat dan agama. Juga untuk merajut kebhinekaan dalam keberagaman.

(4r/red/