SURABAYA | MONDIAL kembali memukau para pelanggan setianya, kali ini dalam rangkaian perayaan bulan anniversary yang ke-45. Mengusung tema “A Tale of the Blue House,” MONDIAL semakin mengukuhkan dirinya sebagai House of Brands, butik perhiasan bertaraf internasional yang menghadirkan koleksi-koleksi perhiasan mutakhir dengan desain kompleks dan berkualitas tinggi.
Sebagai apresiasi atas loyalitas para pelanggan yang telah setia menjadikan MONDIAL sebagai destinasi utama dalam memilih perhiasan eksklusif, MONDIAL konsisten menyajikan karya-karya mewah. Berdiri sejak 1979, MONDIAL berada di bawah naungan perusahaan ritel perhiasan terpercaya, Central Mega Kencana (CMK), dan kini telah diakui secara global. Selama 45 tahun, MONDIAL terus berkomitmen menjaga kualitas dan meningkatkan pelayanannya.
“A Tale of the Blue House” merupakan selebrasi eksistensi serta perjalanan panjang MONDIAL dalam industri perhiasan. Acara ini menampilkan berbagai koleksi perhiasan unggulan seperti Branded Diamonds, Men’s Jewellery, MONDIAL Fantasy, MONDIAL Precious, serta MONDIAL Gala Collection. dibuka dengan Jewellery Showcase yang diselenggarakan di Kawi Lounge, Hotel Sheraton Surabaya. (14/09/24) Sabtu.
Perhelatan ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Nicholas Saputra, Brand Ambassador MONDIAL sekaligus Creative Director untuk koleksi signature MONDIAL Precious.
Leslie Christian Saputra, selaku General Manager MONDIAL, menyampaikan, “Melalui tema ‘A Tale of the Blue House’, MONDIAL ingin merayakan perjalanan panjang yang telah mencapai tahun ke-45. Perjalanan ini merupakan sebuah proses yang mendewasakan MONDIAL sebagai brand perhiasan internasional. Selama 45 tahun, MONDIAL berkarya melalui konsistensi, integritas, inovasi, serta service-excellence yang terus kami tingkatkan. Perjalanan panjang inilah yang menjadikan MONDIAL sebagai sebuah ‘rumah’, bukan hanya bagi berlian berkualitas (branded diamonds), namun juga bagi ide-ide kreatif, teknologi, serta pelanggan yang telah setia menemani MONDIAL.” jelasnya.
Selebrasi “A Tale of The Blue House” di kota Surabaya ini menampilkan beragam signature collections MONDIAL. Mengusung semangat inovasi dan komitmen untuk menyajikan berlian dan perhiasan terbaik, MONDIAL menghadirkan koleksi Branded Diamonds, Men’s Jewellery, MONDIAL Fantasy, MONDIAL Precious, dan MONDIAL Gala Collection. Leslie Christian menambahkan, “Kami sangat bangga bisa menampilkan koleksi berlian langka, Light of MONDIAL, dalam jajaran branded diamonds kami. Berlian ini termasuk dalam kategori berlian paling langka di dunia, dan ini menjadi momen yang istimewa bagi kami.” tuturnya.
Nicholas Saputra, selaku Brand Ambassador dan Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious, mengungkapkan apresiasinya terhadap inovasi MONDIAL. “Tahun ini adalah tahun kedua saya berkarya bersama MONDIAL, baik sebagai brand ambassador maupun creative director dari MONDIAL Precious. Dalam dua tahun ini, MONDIAL telah melakukan berbagai inovasi yang patut dikagumi, terutama dalam pengembangan perhiasan serta pelayanan yang selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan dan komunitas. Bagi saya pribadi, MONDIAL adalah wadah kreatif dalam mewujudkan visi saya melalui desain perhiasan. Koleksi MONDIAL Precious yang baru ini juga menampilkan seri terbaru dengan desain yang lebih berani. Saya berharap, melalui perjalanan panjang MONDIAL, publik akan semakin mengapresiasi karya-karya yang telah dihasilkan.” katanya.
Koleksi High Jewellery dari MONDIAL
MONDIAL menampilkan berbagai koleksi high jewellery dalam selebrasi ini, antara lain:
1. Branded Diamonds: Koleksi ini terdiri dari MEC Ultimate, berlian dengan sertifikasi internasional ganda dari GIA dan Sarine Technologies. Selain itu, ada Brilliant Rose, sebuah koleksi perhiasan berlian yang memiliki 8 aspek tambahan sehingga berlian terlihat lebih cerah. Light of MONDIAL juga ditampilkan sebagai bagian dari koleksi berlian tipe IIA (2A), yang memiliki tingkat warna dan clarity tertinggi dan diukur melalui 49 parameter presisi.
2. Men’s Jewellery: Koleksi ini terdiri dari bros, pendant, cincin, hingga bracelet yang mengombinasikan logam mulia dengan batu mulia berkualitas tinggi. Didesain untuk pria modern, koleksi ini menonjolkan kemewahan dan eksklusivitas.
3. MONDIAL Fantasy Collection: Setiap item dalam koleksi ini dibuat secara terbatas (hanya satu buah), menggunakan batu mulia eksklusif dengan craftmanship tinggi. Desainnya yang unik, terinspirasi dari bentuk hewan dan bunga, menggunakan material berlian fancy cut dan fancy color seperti orange diamond, yellow diamond, black diamond, serta blue diamond. Berbagai batu mulia lain juga digunakan, termasuk red ruby, sapphire berwarna kuning, pink, dan biru, serta tsavorite garnet.
4. Gala Collection: Koleksi ini dikenal sebagai simbol high jewellery dengan desain berani yang memadukan batu mulia dan berlian terbaik.
5. MONDIAL Precious: Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra, yang diluncurkan pertama kali tahun lalu. Kali ini, MONDIAL Precious menampilkan desain yang lebih artistik dan berani, mengombinasikan batu mulia dan berlian dengan perpaduan estetika modern dan elegansi yang timeless.
MONDIAL Terus Menjaga Kualitas dan Meningkatkan Pelayanan
Sebagai merek yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL secara konsisten mempersembahkan koleksi high quality jewellery yang dinilai dari segi estetika maupun kualitas. Ragam berlian yang ditawarkan memiliki fancy color, fancy shape, serta fancy construction, dan dipastikan melalui quality control (QC) yang ketat dari CMK Lab. Semua perhiasan berlian yang disajikan oleh MONDIAL menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas dari konflik.
Bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi, MONDIAL adalah pilihan tepat. Koleksi perhiasan MONDIAL mengusung kemewahan dalam setiap detailnya, sehingga mampu membuat penampilan semakin atraktif dan mempesona. Koleksi perhiasan berlian mewah ini dapat ditemukan di butik MONDIAL terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses situs resmi di www.mondialjeweler.com atau mengikuti akun Instagram @mondial.