Pegadaian Area Surabaya 2 Gelar Gathering, Agen Makin Kompeten dan Termotivasi

Teks Foto : Pegadaian Kanwil XII Surabaya melalui Area Surabaya 2 menggelar gathering dengan puluhan agen, kegiatan ini bertujuan perkuat hubungan antara Pegadaian dan agen, sekaligus meningkatkan kapasitas dan keterampilan para agen. (foto:Pegadaian Surabaya)

SURABAYA | PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah XII Surabaya, melalui Kantor Area Surabaya 2, sukses menggelar acara “Gathering Agen Pegadaian Kantor Area Surabaya 2” dengan tema “Scaling Up Agen Pegadaian 2024” pada Rabu, 6 November 2024, di Hotel Luminor, Sidoarjo. Kegiatan ini diikuti oleh 40 agen terbaik yang dipilih dari total 780 agen aktif di wilayah Surabaya 2.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Pegadaian dan agen, sekaligus meningkatkan kapasitas dan keterampilan para agen dalam memperluas jaringan pemasaran produk dan layanan Pegadaian. Melalui acara ini, Pegadaian berharap agar para agen dapat lebih optimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat, sekaligus mendukung perluasan layanan Pegadaian di sektor UMKM.

Dalam sambutannya, Bapak Mustofa, selaku Deputy Bisnis Area Surabaya 2, menegaskan pentingnya kepercayaan antara Pegadaian dan para agen. “Kami ingin memastikan bahwa setiap agen Pegadaian memiliki pemahaman yang kuat tentang produk-produk Pegadaian, serta keterampilan yang diperlukan untuk mengembangkan jaringan pemasaran mereka secara lebih luas,” ungkapnya.

Para agen yang hadir merupakan mitra Pegadaian yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam tugas mereka. Mereka diberi kesempatan untuk memperdalam pengetahuan mengenai produk dan layanan terbaru Pegadaian serta mempelajari strategi pemasaran yang efektif.

Selain itu, sesi diskusi interaktif yang diadakan dalam acara ini membuka peluang bagi para agen untuk berbagi pengalaman seputar tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan usaha mereka.

Bapak Mustofa menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mendukung agen dalam memperluas cakupan layanan mereka di masyarakat, sekaligus berkontribusi terhadap perekonomian lokal.

“Kami berharap melalui acara ini, agen-agen Pegadaian di Surabaya 2 dapat semakin memperluas jaringan dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus mendukung pengembangan perekonomian daerah melalui peningkatan layanan keuangan.”

Selain memperluas jaringan, Pegadaian juga menaruh harapan agar agen-agen mampu mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya layanan gadai dan pembiayaan yang mudah diakses. Dengan semakin banyaknya agen Pegadaian yang berkompeten, diharapkan akses ke layanan keuangan akan semakin terbuka, terutama bagi masyarakat di sektor UMKM.

Sebagai penutup, acara gathering ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara Pegadaian dan agen, sehingga agen-agen Pegadaian dapat berkontribusi lebih besar dalam memperkenalkan layanan keuangan inklusif di tingkat lokal. Dengan dukungan dan pelatihan yang diberikan, Pegadaian optimis dapat memperkuat jaringan pemasaran di seluruh Surabaya 2 serta memperluas dampaknya bagi masyarakat.

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang