SURABAYA | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui merek IM3 resmi memperkenalkan IM3 Platinum, layanan pascabayar dengan identitas baru yang menawarkan pengalaman telekomunikasi premium dan eksklusif.
IM3 Platinum menggabungkan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan interaksi manusia yang personal melalui konsep “Simple, Next Level”, di mana layanan ini dirancang khusus untuk pelanggan yang menginginkan kemajuan dan kenyamanan dalam karier maupun kehidupan pribadi.
IM3 Platinum menghadirkan beberapa fitur utama, termasuk Platinum Network yang menawarkan jalur prioritas untuk akses jaringan Indosat yang stabil, dan Platinum Assistance yang memungkinkan pelanggan terhubung langsung ke call center dalam waktu maksimal 30 detik tanpa mesin penjawab.
Fitur ini juga dilengkapi dengan Platinum SmartASK, portal berbasis AI yang memungkinkan pelanggan mendapatkan jawaban cepat dan akurat di aplikasi myIM3. Selain itu, layanan Platinum Official WhatsApp menyediakan solusi otomatis untuk menjawab pertanyaan dan keluhan pelanggan secara lebih cepat.
Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java IOH, menyatakan, “Transformasi IM3 menjadi IM3 Platinum merupakan langkah strategis kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang memprioritaskan kemudahan dan pelayanan personal. Dengan dukungan AI dan Automated Network Services, kami optimis IM3 Platinum akan menjadi standar baru di layanan pascabayar Indonesia, selaras dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia untuk masyarakat.” ujarnya, (25/11/24) Senin.
Selain itu, IM3 Platinum juga menyediakan pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti Paket Platinum Family yang memudahkan kontrol tagihan keluarga dengan fitur kuota berbagi untuk lima anggota, mulai dari Rp 80 ribu per bulan.
Ada pula Paket Platinum SATU dengan kuota 1 Terabyte yang dirancang untuk kebutuhan profesional dan pengusaha dengan harga Rp 1 juta per tahun.
Untuk kenyamanan pelanggan, IM3 Platinum menyediakan Platinum Corner di semua gerai IM3 dengan jalur antrian khusus, lengkap dengan layanan Platinum Assistant serta fasilitas camilan dan minuman.
Layanan IM3 Platinum kini tersedia di Indonesia sejak 21 November 2024 dan dapat diperoleh di gerai IM3 di Surabaya maupun secara daring di im3.id/platinum.