Ini Penjelasan Dirut CV. BWN Terkait Pemberitaan di Salah Satu Media Online

Kotawaringin Timur, (INDONESIAKINI.id) – Direktur Utama CV. BINA WARGA NUSANTARA, Darma Saputra, angkat bicara mengenai pemberitaan di salah satu Media Online terkait dengan kegiatan Proyek yang dikerjakan oleh perusahaan yang ia pimpin, Rabu (31/07/2024).

Menurut Darma Saputra, pemberitaan yang beredar di salah satu media Online tersebut tidak berimbang, dikarenakan tidak ada satupun narasumber yang diwawancarai termasuk dari pihak CV. BINA WARGA NUSANTARA.

“Kami tidak pernah dilakukan konfirmasi terkait pemberitaan tersebut, entah kalo pihak lain.” ujarnya

Darma Saputra juga menjelaskan terkait material yang ia gunakan untuk menunjang kegiatan proyek tersebut selalu dilakukan pembayaran pajak ke pemerintah daerah melalui dinas terkait.

“Kalo kami tidak bayar pajak ke pemerintah daerah terkait material yang kami pakai maka kami tidak dapat mengurus termin, karena itu adalah salah satu syarat bagi perusahaan kami dalam mengajukan termin ke pemerintah.”jelasnya

Lebih lanjut Darma Saputra mengatakan, bahwa material yang di pakai oleh Perusahaanya tidak di jual belikan untuk pihak luar atau umum, melainkan hanya dipergunakannya untuk menunjang kegiatan proyek Pemerintah Daerah yang ia kerjakan.

“Material yang kami pakai ini tidak kami jual ke luar hanya untuk keperluan Proyek saja.”imbuhnya

Di tempat terpisah Gunawan selaku Kaperwil Media Online yang membuat berita juga ikut angkat bicara, bahwa dia tidak membenarkan kegiatan yang dilakukan Kabiro Gunung Mas, ( T ) yang melakukan peliputan atau investigasi di luar wilayah tugasnya tanpa izin dari kaperwil.

“Dia itu ( T ) adalah Kabiro Kabupaten Gunung Mas, dan jelas sudah dalam surat tugasnya, kok melakukan kegiatan di wilayah Kabupaten lain tanpa izin dengan kami sebagai kaperwil, itukan sudah menyalahi aturan.” ungkap Gunawan selaku Kaperwil

(Pur/IK)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Purwanto