Mercure Surabaya Grand Mirama Rayakan HUT RI ke-79 dengan Serangkaian Lomba

SURABAYA | Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Mercure Surabaya Grand Mirama akan menyelenggarakan serangkaian acara spesial hingga 13 Agustus 2024.

Kegiatan ini meliputi upacara pengibaran bendera dan berbagai lomba seperti cantol ceting, makan kerupuk, sedotan monyong, paku & botol, teklek racing, bal-balan, blind volley, dan tarik tambang antar divisi.

Acara yang rutin diadakan oleh para heartist ini bertujuan memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Saya sangat antusias menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dengan mengadakan serangkaian acara bersama seluruh heartist Mercure Surabaya Grand Mirama. Acara ini bukan hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar karyawan,” ujar General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi. (06/08/24) Selasa.

Selain itu, Mercure Surabaya Grand Mirama juga menawarkan promo menarik selama bulan Agustus yang dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia di App Store dan Play Store, ALL.com APP, serta laman website https://all.accor.com/6155.

 

(nugi)