ITIKMINTON Hadirkan Sensasi Bulu Tangkis Glow in the Dark Pertama di Indonesia

SURABAYA | ITIKMINTON resmi membuka lapangan bulutangkis baru di daerah Surabaya Timur bertempat di Jl. Manyar Kertoarjo IV No.16-20, RT.000/RW.11, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Acara soft opening yang berlangsung sejak Jumat, 26 Juli 2024 kemarin berhasil menarik lebih dari 700 pengunjung. Sejak hari pertama, ITIKMINTON telah menjadi magnet bagi para pecinta bulu tangkis di Surabaya, dan hingga kini, antusiasme tersebut terus berlanjut.

Selain itu, ITIKMINTON menawarkan pengalaman bermain yang unik dan seru, salah satunya adalah bermain bulu tangkis dalam gelap atau yang dikenal sebagai “GLOW IN THE DUCK” (plesetan dari “dark”).

Dengan konsep glow in the dark, pemain dapat merasakan sensasi berbeda seperti berada dalam sebuah wahana hiburan.

Grand Opening ITIKMINTON di Surabaya tepatnya Jl. Manyar Kertoarjo IV No.16-20, RT.000/RW.11, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, (10/08/24) Sabtu.

Felicia Arista, selaku pengelola ITIKMINTON, menjelaskan jika lapangan glow in the dark ini terinspirasi dari wahana di Disneyland.

“Kami ingin menghadirkan sensasi bermain yang seru dan mendebarkan, sembari tetap mendorong gaya hidup sehat,” ujarnya.

Yang menarik, lapangan glow in the dark ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, bahkan hanya ada tiga di dunia.

“Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami tersendiri khususnya warga kota Surabaya yang saat ini menjadi tuan rumah dari salah satu lapangan badminton paling unik di dunia ini,” katanya.

Lanjut Felicia, dirinya mengatakan jika ITIKMINTON akan mendirikan akademi untuk mendidik generasi muda yang ingin berolahraga, baik untuk menjadi atlet maupun sekadar menjalani hidup sehat.

“Di ITIKMINTON juga memiliki mural “Wall of ITIK” seluas lebih dari 250 m² yang dinobatkan sebagai spot foto terbaik oleh para pengunjung. ITIKMINTON tidak hanya mengedepankan aspek hiburan. GOR bulu tangkis ini sangat memperhatikan kualitas lapangannya.” Jelasnya.

“Kami memfasilitasi lapangan dengan karpet ash gray berkualitas internasional yang pertama dan satu-satunya di Surabaya, serta kamu berhadap dapat memberikan  pengalaman bermain ala pertandingan kelas dunia untuk pengunjung yang bermain.” harap Felicia.

Sebagai informasi, ITIKMINTON beroperasi setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 00.00 WIB, berkolaborasi dengan berbagai brand ternama seperti FUKUMI dan Safe Care, menjadikannya destinasi wajib bagi pecinta bulu tangkis di Surabaya.

 

(nugi)