Salsa Nail Polish Kembali Raih Brand Choice Award 2024, Bukti Inovasi Berkelanjutan

SURABAYA | Salsa Cosmetic, brand lokal asal Surabaya, kembali meraih penghargaan bergengsi di tahun ini, yaitu Brand Choice Award for Health & Beauty 2024 untuk produk unggulannya, Salsa Nail Polish. Produk ini telah menjadi andalan Salsa Cosmetic sejak lama dan terus mengalami pengembangan serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Salsa Cosmetic menawarkan berbagai varian menarik dari Salsa Nail Polish, termasuk Salsa Nail Polish Nude Set yang menampilkan nuansa warna alami yang elegan, Salsa Nail Polish Glam Set untuk tampilan glamor dan meriah, Salsa Nail Polish Food Series yang hadir dalam warna-warna unik dan menarik, serta Salsa Peel Polish yang memudahkan penghapusan tanpa remover. Selain itu, ada juga Salsa Biotin Nail Polish Serum yang diformulasikan khusus untuk merawat dan memperkuat kuku.

Alvito Verick Fransen, CEO PT. Alfa Viktori Familia, perusahaan di balik Salsa Cosmetic, menyampaikan bahwa penghargaan ini bukanlah yang pertama. Salsa Cosmetic telah beberapa kali meraih penghargaan, menunjukkan penerimaan yang baik di masyarakat dan adanya pelanggan loyal yang selalu menantikan inovasi produk terbaru.

“Kepercayaan diri dari kecantikan alami merupakan fokus utama Salsa Cosmetic dalam menciptakan inovasi berbagai produk kecantikan. Sejak tahun 2004, kami selalu berusaha memberikan produk terbaik bagi seluruh kalangan dengan menjaga kualitas setiap produk yang diproduksi,” kata Alvito, Minggu (11/8/2024).

Salsa Cosmetic berkomitmen untuk terus menciptakan produk kecantikan dan perawatan tubuh dari bahan alami yang mendukung kecantikan natural. Dengan motto “Ciptakan cantik naturalmu dengan Salsa Cosmetic”, brand ini berupaya memenuhi harapan konsumen untuk tampil cantik secara alami.

Dalam kategori Brand Choice Award for Health & Beauty 2024, selain Salsa Cosmetic, brand lain yang turut menerima penghargaan antara lain NVMEE (Catokan), Flimeal (Susu Diet), Natur-E (Suplemen Perawatan Kulit), Detoslim (Madu Diet), Elvasense (Alat Cek Gula Darah), Tropee Bebe (Minyak Kemiri), Realfood (Minuman Sarang Burung Walet), Biotrue (Air Softlens), Noera (Lip Serum, Lip Scrub, Minuman Kolagen), dan Evangeline (Eau De Parfum Wanita).

“Semoga tahun depan lebih banyak produk dari Salsa Cosmetic yang bisa meraih penghargaan, sehingga masyarakat semakin percaya dan menggunakan produk kami,” pungkas Alvito.

 

(nugi)