Got di RW 10 Cengkareng Barat Dipenuhi Sampah

JAKARTA (INDONESIAKINI.id) – Lagi tumpukan sampah di saluran air (got) di jalan pulo harapan Indah rw 10 kelurahan cengkareng barat masih banyak tumpukan sampah, Pasal nya sampah di saluran air tersebut masih luput dari petugas penanganan sarana dan umum (PPSU ).

Pantauan Indonesiakini.Id, saluran air (got) terdapat pada wilayah rt 09, rt 10, rt 11 dan rt 12, warga sekitar khawatir terdampak banjir ketika musim hujan.

Salah seorang warga sekitar rt 09 bernama Nur mengatakan petugas pekerja penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) jarang terlihat membersihkan sampah yang ada di got.

“Kadang suka ada sih yang membersihkan sampah dari PPSU, tpi sudah lama juga tidak terlihat,” terang Nur kepada Indonesiakini.id Senin (21/10).

Warga berharap ada tindakan secepatnya dari petugas PPSU kelurahan cengkareng barat ,Kecamatan Cengkareng Jakarta barat, menurut Warga rt 11 rw 10 kelurahan cengkareng barat kec cengkareng Jakarta Barat.

Warga lainnya Budi mengatakan, berharap agar petugas PPSU segara mengatasi tumpukan sampah tersebut, juga beliau berharap jangan di depan jalan raya saja ,kalau bisa upayakan ke dalam juga,sebab dataran depan jalan utama lebih tinggi dari jalan MHT.

“Harapan saya petugas PPSU membersihkan sampahnya sampai ke dalam apa lagi jalan pulo harapan indah ini paling rawan banjir ketika musim hujan,” katanya.

Sementara itu Lurah Cengkareng Barat Mustika Berlintoro saat hendak di konfirmasi Senin (21/10) tidak tidak berada di kantornya,

Menurut salah staf kelurahan sedang rapat di Balai kota sejak pagi. “Pak lurah rapat di Balai Kota sejak pagi tadi,” katanya. (Asia Pujiono/Aas)

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang