Dandim 0617/Majalengka, Kerahkan Seluruh Prajurit TNI Untuk Amankan Pemilu 2024

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, memimpin apel pagi dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, bertempat dilapangan upacara Makodim setempat Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Selasa (13/2/2024).

Dalam pengarahannya Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, menyampaikan, kegiatan ini untuk mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilu, Prajurit TNI yang akan disebar di 3.935 TPS di Kabupaten Majalengka.

Lebih lanjut Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengatakan, dengan diterjunkannya Prajurit Kodim 0617/Majalengka, satu Babinsa bisa mengcover satu Desa dan pihaknya sudah memetakan untuk mengamankan jalannya pesta Demokrasi Pemilu 2024.

“Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 besok, seluruh Prajurit Kodim 0617/Majalengka selalu dalam kondisi siap siaga mengamankan jalannya pesta Demokrasi dengan harapan bisa berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

“Kami juga sudah meminta kepada pihak KPU dan Bawaslu untuk menjunjung tinggi kejujuran pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini. Mari kita bekerja dengan niat ibadah, jujur, tulus dan ikhlas. Jadi, kalau sudah niat ibadah landasannya atau pertanggung jawabannya kepada yang maha kuasa,” jelas Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P.