Koramil 1709/Rajagaluh dan Polsek Rajagaluh Bersinergi Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rajagaluh melakukan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Senin (12/2/2024).

Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, tersebut Personel Koramil 1709/Rajagaluh dan Polsek Rajagaluh melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Maman Kardiman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pendistribusian logistik pemilu mendapatkan pengamanan dan pengawasan ketat oleh personel yang telah di tunjuk untuk melakukan Pengamanan dan pengawalan.

“Kami bersinergi dengan Polri dalam melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini dengan sungguh-sungguh untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan lancar dan aman,” terang Kapten Inf Maman Kardiman.