Danramil 1717/Kadipaten Hadiri Rapat dan Pembukaan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara

MAJALENGKA, (INDONESIAKINI.id) – Rapat dan Pembukaan Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Panyingkiran dilaksanakan di Aula Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (18/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 1717/Kadipaten, Kapolsek Panyingkiran, Camat Panyingkiran, Ketua PPK Kecamatan Panyingkiran, Ketua Panwaslu Kecamatan Panyingkiran, PPS Se-Kecamatan Panyingkiran dan para saksi dari tiap-tiap parpol.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melaui Danramil 1717/Kadipaten Kapten Arh Winarno mengajak kepada instansi lainnya agar bersinergi dalam pengawalan proses pelaksanaan rapat dengan maksimal agar dapat berjalan aman dan lancar.

“Sudah menjadi kewajiban dari kita untuk memberikan pengawalan dan pengamanan seluruh tahapan pelaksanaan pemilu 2024, guna mengantisipasi terjadinya potensi permasalahan sekecil apapun di masyarakat,” tutur Kapten Arh Winarno.

“Personel Koramil 1717/Kadipaten bersinergi dengan anggota Polsek Panyingkiran dan instansi lainnya mengamankan kegiatan tahapan pemilu 2024 sampai dengan selesai, harapan kami kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.