Rumah Tak Layak Huni Jadi Sasaran Tambahan Satgas TMMD ke-120 Kodim 1015/Sampit

Kotawaringin Timur,(INDONESIAKINI.id)- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 1015/Sampit melaksanakan pembangunan rumah milik Bapak Rohmad,Warga Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Selasa (28/05)

 

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini merupakan salah satu program Tambahan TMMD ke 120 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah

 

Proses pembangunan RTLH ini dilakukan secara gotong royong antara anggota TNI dan warga setempat.Satgas TMMD telah bekerja tanpa henti dengan semangat tinggi dan dedikasi yang luar biasa.

 

Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

 

“Kami berharap rumah yang sedang dibangun ini nantinya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga Bapak Rohmad,Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujarnya

 

Bapak Rohmad,sebagai penerima program RTLH mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Satgas TMMD dan seluruh pihak yang terlibat.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI dan warga yang telah membantu membangun rumah kami. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Rohmad dengan haru.(pendim1015/Sampit)

(@pur)