Jatim  

Deklarasi Koalisi Masyarakat Di Tepi Hutan Desa Sukomoro Nganjuk dan Tim Kampanye Daerah (TKD)

Nganjuk, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur yang di wakili Julianto menghadiri Deklarasi Koalisi Masyarakat Tepi Hutan Kabupaten Nganjuk. Acara ini dalam rangka mendukung Capres – Cawapres nomor urut 2,Prabowo-Gibran.

Deklarasi ini dilaksanakan di Lapangan Desa Sukomoro, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Rabu (7/2/2024) siang.

Ribuan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut yang mayoritas petani hutan ini berikrar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, pada pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam keterangan pers usai deklarasi Julianto menerangkan bahwa potensi hutan yang ada di Indonesia sangat luar biasa dan harus dijaga,karena menjadi sumber penghidupan bagi seluruh petani hutan.

Julianto juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal program perhutanan sosial, yang selama ini menjadi bukti nyata keberhasilan pemerintahan.

Untuk Dapatkan Dukungan Simpatisan,“Keberpihakan pemerintahan Jokowi terhadap petani hutan telah terbukti. Hal itu dapat dilihat dari keluarnya SK Nomor 287 tentang Penetapan Kawasan Hutan dengan Pengelolaan Khusus,” jelas Julianto.(iik)

Editor: Iskandar