Kantor Bupati Aceh Timur Jadi Kandang Kawanan Sapi, Petugas Satpol PP Lalai ?

Foto : Kantor Bupati Aceh Timur Jadi Kandang Kawanan Sapi, Petugas Satpol PP Lalai ?/by. infoacehtimur.com

ACEH TIMUR (INDONESIA KINI.id) – Dikutip dari laman resmi infoacehtimur.com , Fenomena yang sangat manarik untuk diliputi, namun tidak menarik untuk dilihat. Seperti kantor Bupati di Kabupaten Aceh Timur saat ini.

Pasalnya, area kantor Bupati kabupaten Aceh Timur jadi kandang kawanan sapi. Bahkan, fenomena ini bukan hanya sekali atau dua kali.

Berdasarkan amatan jurnalis, terlihat beberapa ternak berkeliaran dan sedang merumput. Pemandangan tidak lazim itu, menuai kritikan masyarakat sekitar.

Lantaran petugas Satpol PP lebih mementingkan penggusuran lapak pada inti kota dibandingkan penggusuran kawanan sapi di area kantor Bupati Aceh Timur.

“Memang tidak enak untuk dilihat secara pemandangan, apalagi kantor itu merupakan tempat wisatawan juga,” kata Aria, pengunjung kepada wartawan Selasa, (5/12/2023).

Hewan ternak berupa Lembu dibiarkan merumput bebas, pemamdangan ini sering terjadi, sehingga seperti di jadikan tempat penangkaran Lembu.

Seyogianya pusat perkantoran Aceh Timur harus menjamin bebas dari hewan ternak, apalagi sepanjang kantor Bupati di tanami berbagai macam tanaman hias lainnya.

“Fenomena ini merupakan jelas kelalaian petugas dari Satpol PP sehingga area kantor Bupati jadi tempat kandang kawanan Sapi,” ujarnya.

Sumber : Infoacehtimur.com