Gerak Langkah Dengan Bismillah, Sosok Ibu Dua Anak Nasrianti, Amd.Kep Kembali Maju Di Pileg 2024 Fraksi Partai Aceh

Foto : Dok. Nasrianti, Amd.Kep/Caleg DPRK Aceh Timur Dapil II/2024-2029/Fraksi Partai Aceh

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Ada rasa terpanggil kembali kami untuk mencalonkan diri maju sebagai anggota parlemen DPRK Aceh Timur periode 2024 – 2029, hal ini didasari atas dukungan masyarakat dan pihak partai politik (Partai Aceh) yang masih mempercayai mengusung kembali untuk maju di pileg 2024.

Nasrianti, Amd.Kep merupakan sosok ibu yang memiliki dua anak atas perkawinannya dengan Bustami/Dek Gam Listrik, Wanita muda kelahiran Teumpeun, Kec. Peureulak Barat, Kab. Aceh Timur Tahun 1987.

Pada pertengahan perjalanan 2019-2024, tepatnya pada 28 April 2022 Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, resmi melantik Nasrianti, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Dewan Anggota Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, mengantikan Irwanda sisa masa jabatan 2019-2024.

Selama menjabat di parlemen sebagai anggota Dprk Aceh Timur kiprahnya Nasrianti telah banyak turut membantu masyarakat menyalurkan aspirasi terutama di sektor keagamaan seperti membantu membangun tempat – tempat Ibadah, sektor Pertanian juga tidak ketinggalan, umpanya bantuan – bantuan alat pertanian guna pendukung kelancaran para petani dan pengembangan program yang berkelanjutan.

“Kali ini saya Gerakkan langkah dengan Bismillah untuk maju kembali di pileg 2024 serta Meminta Doa dan dukungan penuh agar pengabdian saya kepada masyarakat dapat di percayai kembali sebagai penyambung aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Aceh Timur”, ujar Nasrianti kepada Indonesiakini.id Rabu (10 Januari 2024).

Pada kali ini juga Nasrianti, Amd.Kep juga masih berpegang teguh mencalonkan diri untuk Dprk melalui fraksi partai Aceh di dapil 2 Aceh Timur yang meliputi lima kecamatan, peureulak barat, peureulak kota, peureulak timur, ranto peureulak, sungai raya.

Di dapil 2 Aceh Timur Caleg DPRK yang juga dari fraksi partai Aceh tertera 13 orang caleg, sedangkan saudari Nasrianti berada di urutan ketiga sesuai dengan nomor urut (03) yang telah ditetapkan oleh pihak partai dan disahkan oleh pihak KIP Aceh Timur.

Sosok Nasrianti selama menjabat di Dprk 2022-2024 dinilai masyarakat memiliki sosial tinggi untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

Perlu digaris bawahi bahwa majunya Nasrianti di pileg 2024 dengan slogan “Koen Janji Yang Ta Meukat, Tapi Bukti Yang Ta Intat”.

“Semoga lekas tuntas saya terpilih menjadi anggota Dprk Aceh Timur di daerah pemilihan 2, Agar bisa kembali mengabdi serta bisa menyambung aspirasi masyarakat lebih baik kedepannya”. tutup Nasrianti.