Rangkul Milenial, Young TA Khalid Ajak Jangan Ada Yang Golput Di Pemilu 2024

Foto : Istimewa/Young TA Khalid/Milenial

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Young TA Khalid, kembali merangkul, mengajak para milenial jangan ada yang golput dalam konteks Pemilu 2024 mendatang.

Acara ini berlangsung di cafe Rest Area, Kota Idi, Aceh Timur, Selasa (30 Januari 2024) sore.

Dalam pertemuan ini, Ketua Young TA Khalid, Darwin Eng menegaskan “Kita di Aceh Timur 60 persen pemilih milenial (pemula) pada pemilu 2024, maka hal ini secara pasti menentukan nasib kita kedepannya, pemimpin mana yang akan kita pilih, itu penentu kita dikemudian harinya”.

Maka mari bersama-sama kita gunakan hak pilih, untuk memilih pemimpin yang mampu mengembangkan amanah serta mampu menjalankan tugasnya semaksimal mungkin sebagai pemimpin.

Perlu diketahui pada pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, kita akan diberikan lima kertas suara, tentu kita akan memilih lima kandidat pemimpin dari tingkat DPRK, DPRA, DPD, DPR RI, Presiden. “Sungguh rugi, bila dalam konteks ini kita sia-siakan,” lanjut Darwin.

Darwin menerangkan Young TA Khalid, Tidak ada kaitannya (terlepas) dengan caleg dari tingkat lainnya, “Caleg DPRK, DPRA, DPD, Presiden itu terserah kalian mau memilih kandidat yang mana, itu hak kalian. Yang pasti Young TA Khalid ini hanya bekerja dalam konteks Pemenangan Ir.H TA Khalid M.M, di tingkat DPR RI”. Terang Darwin.

“ini kali kedua, Ir.H TA Khalid M.M, mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil 2 Aceh, Fraksi Partai Gerindra, Nomor Urut 1, maka dengan adanya young TA Khalid ini, secara bersama-sama mampu kita ayunkan gerak langkah kita dalam konteks memenangkan Ir.H TA Khalid M.M, menjadi DPR RI periode 2024-2029 nantinya” lanjut Darwin.

Darwin mengatakan, “Alhamdulillah, semakin hari semakin bertambah para milenial yang bergabung dalam Young TA Khalid, Semoga lekas kedepannya kita para milenial terhindar dari Golput”.

Dari amatan Indonesiakini.id, keberlangsungan acara turut dihadiri para milenial dari beberapa daerah yang berdomisili di Aceh Timur.

Darwin turut mengungkapkan “rasa terima kasih kepada para rekan-rekan milenial yang sudah berkenan hadir” tutup Darwin.