Bledek Quiteres Nusantara (BQN) Deklarasikan Pemilu Damai 2024, Jujur dan Adil (JURDIL)

INDONESIAKINI.id||(KEBUMEN)- Organisasi Bledek Quiteres Nusantara (BQN),  mengajak untuk  menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan. Hal ini menurutnya perlu sebagai upaya mensukseskan Pemilu damai 2024, jujur dan adil (Jurdil).

Hadir dalam acara deklarasi, Dewan pembina Bledek Quiteres Nusantara (BQN), Gus Badowi, Ketua Umum Bapak Dr.Bagus Teguh Rohkmani,M.M., Sekretaris Bapak Miftahudin dan jajaran pengurus dan anggota Bledek Quiteres Nusantara (BQN) Kabupaten Kebumen. Acara yang berlangsung di Markas Besar Bledek Quiteres Nusantara, di Desa Sidomukti, Kec.Ambal, Kabupaten Kebumen, Minggu (4/1/2024).

Gus Badowi dalam sambutanya menyampaikan bahwa, kita berkumpul dan mendeklarasikan pemilu damai 2024, bentuk rasa cinta kepada tanah air, untuk mengawal pemilu yang jujur dan adil, tanpa Mooney politik uang.

“Kita berkumpul disini adalah bentuk rasa cinta tanah air, untuk mengawal pemilu yang Jujur dan adil (JURDIL), tanpa Mooney politik uang”Ucap Gus Badowi.

Gus Badowi, juga menyampaikan kegiatan ini berawal dari postingannya di Youtubenya “Wong Ndeso”, yang mana mengajak seluruh warga negara Indonesia, yang mana seandainya ada keterlibatan atau kecurangan dari birokrasi pemerintah, menjadi tanggung jawab siapa. Dan ternyata ditanggapi oleh berbagai element masyarakat, Mahasiswa dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini berawal dari saya mengajak di Youtube saya “Wong Ndeso”, yang mana saya mengajak seluruh warga negara Indonesia, yang mana seandainya ada keterlibatan atau kecurangan dari birokrasi pemerintah, menjadi tanggung jawab siapa. Dan ternyata ditanggapi oleh berbagai element masyarakat dari mahasiswa dan lain sebagainya” Terangnya.

Deklarasi Pemilu Damai dibacakan oleh Ketua Umum Bledek Quiteres Nusantara (BQN), Bapak Dr.Bagus Teguh Rohkmani,M.M., yang di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus dan Anggota Bledek Quiteres Nusantara (BQN).

Reporter: Fandi

Penulis: FandiEditor: Redaksi