Dpc Ormas Grib Jaya Kabupaten Kebumen Serahkan 14 SK Mandat Kecamatan, Ketua: Tetap Tenang, Bergerak Tanpa Batas

INDONESIAKINI.id||KEBUMEN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Kebumen menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat kepada 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Kegiatan penyerahan mandat tersebut berlangsung di kantor Sekretariat Grib Jaya Kabupaten Kebumen, di Jl.Raya Kebulusan,No.66, Kebulusan, Kec.Pejagoan,Kebumen , Minggu (9/6/2024).

Ketua Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, Muhammad Affandi,A.Md.Par, mengatakan tujuan penyerahan mandat kepada 14 kecamatan atau PAC tidak lain untuk membesarkan GRIB Jaya dan menyelesaikan PR di jajaran Dpc untuk menyelesaikan 26 Kecamatan.

“Hari ini kita menyerahkan mandat kepada 14 Kecamatan dari 26 Kecamatan untuk dibentuk kepengurusannya, tujuan kita pastinya ingin membesarkan Ormas Grib Jaya di Kebumen dan juga menyelesaikan PR kita di Dpc untuk menyelesaikan 26 Kecamatan, karna total keseluruhan sudah 22 Kecamatan terbentuk kurang 4 Kecamatan lagi” kata Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen.

Dia juga berharap kepada PAC agar segera membentuk kepengurusan di Kecamatan dan tingkat ranting/ desa.

“Segera dibentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan tingkat ranting/ desa, agar organisasi ini bisa berjalan dengan efektif, dan segera bangun komunikasi dengan baik” Terang Muhammad Affandi Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen.

Kita tetap tenang dalam menjalankan Ormas Grib Jaya ini dikebumen, tetap bergerak tanpa batas.

“Tetap Tenang, Bergerak Tanpa Batas” Pungkasnya.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Mandat Kepada 14 Kecamatan, sekaligus syukuran pembukaan Kantor Sekretariat Dpc Grib Jaya Kebumen, keberadaan ormas Grib jaya di kebumen sudah hampir 8 bulan baru mempunyai Kantor Sekretariatan sendiri.

 

 

 

Penulis: RedEditor: Redaksi