Data Masuk Suara Sementara TA Khalid 3,75 Persen Dari Keseluruhan TPS Dapil Aceh II Raih 10 Ribu Suara Sementara

Foto : Istimewa/Ir. H TA Khalid, M.M/Caleg DPR RI Dapil Aceh II/Fraksi Partai Gerindra.

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Operator Pemenangan TA Khalid menerima suara masuk sementara 3,75 Persen suara dari keseluruhan Tempat Pengumutan Suara (TPS) di dapil Aceh II yang berjumlah 7.568 TPS berasil meraih 10 suara sementara.

Ini perolehan suara sementara sebesar 3,75 persen dengan tingkat kepercayaan 99 persen dan toleransi kesalahan kurang lebih 2,16 persen.

Perolehan suara sementara yang diterima operator Pemenangan berdasar data yang dikirim oleh Tim Pemenangan TA Khalid dari TPS Masing-masing.

Jumlah itu cukup mendominasi atau unggul dibandingkan caleg lainnya di dapil Aceh II, Perhitungan suara masih berlanjut hingga menunggu hasil resmi.

Sedangankan Operator di Posko Pemenangan menyebutkan, suara sementara TA Khalid di Aceh Timur capai ribuan.

Penginputan suara sementara TA Khalid di Aceh Timur ini dinput oleh dua Tim Pemenangan yang berkolaborasi bersama, pertama ialah “Young TA Khalid” yang diketuai Darwin Eng, Kedua ialah “Kamoe Sajan TA Khalid (KASAT) yang diketuai Aris Mdr.

Namun demikian, Posko Pemenangan TA Khalid Aceh Timur terus menginput data foto C1 dari saksi di sejumlah desa di berbagai belahan Aceh Timur.

“Semua data yang masuk akan kami input dalam aplikasi hitung realcount kami,” ujar operator di posko pemenangan.

Sementara itu, ketua Young TA Khalid dan ketua KASAT meminta seluruh jajaran pemenangan dan saksi yang ditempatkan di desa-desa agar terus mengawal dengan ketat, agar proses berjalan dengan mulus.