PT Pegadaian Tantang Agen Capai Omzet Rp10 Miliar, Hadiah Umroh Menanti

JAKARTA | PT Pegadaian meluncurkan program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10, yang menantang para agen untuk mencapai omzet Rp10 miliar dan meraih berbagai reward menarik. Program ini dimulai dengan acara seremonial di The Gade Tower, pada Selasa, 24 September 2024, dan diikuti oleh 1.092 agen Pegadaian Konvensional dan Syariah.

Direktur Jaringan, Operasional, dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah, menyatakan bahwa program ini merupakan langkah akselerasi kinerja bisnis keagenan serta mengukur konsistensi agen dalam memberikan kontribusi terbaik. Hingga saat ini, agen Pegadaian telah mencatatkan total omzet Rp11,844 triliun dan Outstanding Loan sebesar Rp5,743 triliun.

Sebagai apresiasi, Pegadaian memberikan reward wisata ke Yogyakarta kepada 29 agen pemenang Tantangan 10 sebelumnya. Program ini berlangsung hingga Desember 2024, dengan tantangan berikutnya menawarkan reward wisata ke Jepang hingga Umroh atau saldo Tabungan Emas Pegadaian.

Untuk menjadi agen, calon agen harus memiliki tempat transaksi dan memenuhi syarat administrasi melalui pendaftaran online di Aplikasi Agen Pegadaian yang tersedia di Playstore.