Sugiono Ketua PAC Grib Jaya Kecamatan Pejagoan Terima SK Mandat Definitif 5 Tahun, Diharapkan Tetap Satu Komando

INDONESIAKINI.id|| KEBUMEN – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB) Jaya Kabupaten Kebumen, secara resmi menyerahkan SK Mandat Definitif Masa berlaku 5 tahun kepada Sugiono, sebagai Ketua Pac Grib Jaya Kecamatan Pejagoan.

Penyerahan mandat Definitif tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen di Kantor Sekertariat Dpc Grib Jaya Kebumen, Jl.K.H.Ahmad Dahlan, Kebulusan, Senin (30/9/2024) Malam.

Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen Muhammad Affandi, A.Md.Par dalam sambutannya mengatakan, untuk Ketua Pac Grib Jaya Kecamatan Pejagoan Sugiono, setelah mendapatkan SK Mandat Definitif masa berlaku 5 tahun, agar tetap solid dan satu komando, kembangkan Grib Jaya di Kecamatan Pejagoan dan tetap jaga nama baik Grib Jaya di Masyarakat Khusunya di Kecamatan Pejagoan.

” Saya berharap sekali, untuk Ketua Pac Grib Jaya Kecamatan Pejagoan Sugiono, setelah mendapatkan SK Mandat Definitif masa berlaku 5 tahun, agar tetap solid dan satu komando dengan DPP, DPD dan DPC, kembangkan Grib Jaya di Kecamatan Pejagoan dan tetap jaga nama baik Grib Jaya di Masyarakat, agar Grib Jaya di Kecamatan Pejagoan bisa bermanfaat untuk masyarakat” Ucap Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen.

Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen juga menyampaikan bahwa, Pac Grib Jaya Kecamatan Pejagoan, Pac ditingkat kecamatan pertama yang mendapatkan SK Mandat Definitif 5 tahun.

“Pac Pejagoan pertama di tingkat kecamatan, yang mendapatkan SK Mandat Definitif 5th, dari hasil Perkembangan di Ranting dan Kesolidan, Loyalitas Pengurus dan Anggota, sudah layak mendapatkan ” Terang Bung Fandi, Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen.

” Mungkin Selanjutnya ada PAC Grib Jaya Klirong, yang mungkin akan menyusul diberikan SK Mandat Definitif, yang dilihat perkembangan dan Kesolidan, Loyalitas Pengurus dan anggota cukup bisa diperhitungkan ” Tegasnya.

Penulis: Team Indonesia Kini.IdEditor: Redaksi