Jatim  

Gandeng PMI, Mitra10 Cabang A Yani Surabaya Gelar Donor Darah

SURABAYA | Mitra10 Supermarket Bahan Bangunan cabang Ahmad Yani menggelar aksi sosial donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya, Sabtu (10/2/2024).

Fernando selaku Divisi Customer Service Mitra10 menyebutkan, dalam aksi sosial itu, pihaknya menargetkan minimal memperoleh 50 kantong darah dari peserta donor darah yang merupakan pelanggan setia maupun karyawan Mitra10 sendiri.

Divisi Customer Service Mitra10 Cabang Ahmad Yani Surabaya, Fernando, saat di wawancarai dengan awak media. 

“Dalam suasana bulan kasih sayang di bulan Februari ini, kita bekerja sama dengan PMI Kota Surabaya untuk mengadakan donor darah. Kebetulan dari pihak PMI nya membutuhkan minimal 50 kantong darah,” kata Fernando.

Fernando tidak lupa mengucapkan apresiasinya kepada pihak pihak yang membantu terlaksannya event donor darah tersebut.

“Terima kasih untuk tim media yang sudah berkenan hadir semoga kedepannya kita masih bisa bekerja sama. Kemudian kepada PMI Kota Surabaya, kepada pihak yang terkait dan juga peserta donor darah,” ungkapnya.

Selain kegiatan donor darah yang akan digelar secara rutin, kata Fernando, Mitra10 juga akan menggelar perayaan Tahun Baru Imlek pada minggu besok 11 Februari seperti lomba fashion show.

(nugi)