Dipercaya Jadi Tuan Rumah PN Idi Rayeuk Gelar Turnamen Tenis PTWP Aceh Cup ke-2 Tahun 2024

Dipercaya Jadi Tuan Rumah PN Idi Rayeuk Gelar Turnamen Tenis PTWP Aceh Cup ke-2 Tahun 2024

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Ketua Pengadilan Tinggi (kpt) Banda Aceh, Suharjono secara resmi membuka turnamen Persatuan Tenis Warga Pengadilan (ptwp) Cup 2024, acara ini diselenggarakan di gedung Idi Sport Center (isc) Aceh Timur, Kamis,(29/2/2024).

Didalam kompetisi Turnamen tenis lapangan se-Aceh, turut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi (wkpt), beberapa Hakim Tinggi, Pj Bupati Aceh Timur, Ketua DPRK Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur, Dandim Idi Rayeuk, para Ketua Forkopimda, para Ketua Pengadilan Negeri, para Hakim Pengadilan Negeri, ibu-ibu Dharmayukti Karini serta atlet tenis warga pengadilan.

Panitia penyelenggara pertandingan tenis untuk warga peradilan umum se-Aceh kali ini, dipercayakan kepada Pengadilan Negeri Idi Rayeuk , Pengadilan Negeri Langsa, dan Pengadilan Negeri Kuala Simpang.

“Kami akan melayani semua peserta dari berbagai daerah secara optimal,” kata Ketua Pengadilan Negeri Idi Rayeuk, Didik Haryadi.

Panitia penyelenggara Tri Purnama melalui Zaki Anwar Kepada awak media mengatakan sebagai tuan rumah,”kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen Turnamen Tenis PTWP Aceh Cup ke-2 tahun 2024 di Idi Rayeuk dan selamat bertanding serta harus selalu menjaga sportifitas didalam pertandingan.”kata Zaki

“Suatu kehormatan besar dan tak terhingga bagi kami bersama dengan Pengadilan Negeri Langsa dan Kuala Simpang, karena telah diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah di turnamen ini, kompetisi turnamen Tenis PTWP Aceh Cup 2 ini dilaksanakan mulai dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024,”ungkap Zaki

Kejuaraan Turnamen Tenis lapangan tahunan bagi warga pengadilan tersebut, diikuti oleh 24 Team yang di bagi menjadi tiga grub dipertandingan yaitu, Beregu Putra, Ganda Putri, dan Tunggal Putri. Jumlah keseluruhan atlet yang berlaga yaitu 182, atlet putra 140 sedangkan atlet putri berjumlah 42 dari PTWP Aceh dan PTWP Cabang Pengadilan Negeri se-Aceh.

Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Suharjono dalam sambutannya berucap serta beliau sangat berharap turnamen ini dapat berjalan dengan penuh semangat kebersamaan, dan yang terpenting harus tetap menjaga serta menjunjung tinggi sportifitas sebagai seorang atlet dilapangan saat bertanding.” harap Suharjono

” Semua atlet yang berlaga diminta untuk mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh wasit, dan semoga turnamen ini menjadi ajang sebagai wahana silaturahmi antar sesama warga pengadilan. Khususnya lingkungan peradilan umum,”ujar Suharjono.

Suharjono juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Pj Bupati dan jajaran Pemerintah Aceh Timur. Dimana PTWP Cup ke-2 tahun 2024 bisa dilaksanakan di Kota Idi yang kelihatannya semakin maju dan berkembang.

“Kepada semua tim dan pemain, saya mengucapkan selamat bertanding secara sportif dan penuh semangat silaturahmi. Insya Allah agenda ini semakin banyak diminati kemudian hari,”pungkasnya.