Anadza Fathul M, Influencer Hotel Lifestyle Ajak Millenial Biasakan Menabung & Bagikan Tips Foto Hasil Yang Baik

Sapaannya Mas Nan, dia merupakan salah 1 influencer di Indonesia yang memiliki pengikut lebih dari 70rb followers di Instagram @daily_staycation.

SURABAYA | Belakangan ini, Generasi Millenials menjadi topik yang cukup hangat di kalangan masyarakat. Mulai dari segi pendidikan, teknologi, maupun moral dan budaya.

Istilah milenials ini sendiri dimaksudkan untuk menggambarkan sebuah generasi yang berbeda dari generasi sebelumnya, yaitu generasi yang di besarkan dengan cara berbeda, dalam keadaan berbeda dan memiliki tujuan, ambisi, serta motivasi yang berbeda pula sama seperti yang kerap di aplikasikan oleh pria ini.

Dia adalah Anadza Fathul M merupakan salah 1 influencer di Indonesia yang memiliki pengikut lebih dari 70rb followers di Instagram @daily_staycation.

Anadza Fathul M, dengan akun @daily_staycation saat dirinya membagikan foto liburan di Shwedagon, Myanmar.

Kini akun @daily_staycation telah banyak menampilkan tentang hotel lifestyle di beberapa kota Indonesia serta luar negeri.

Sapaannya Mas Nan, dirinya mengaku rajin menabung karena orang tua nya yang bernama S.A Sumartoyo (Ayah) dan Kus Indrartuti (Ibu) sedari kecil sudah mengajarkan dirinya terbiasa dengan hal tersebut.

Selain itu, dirinya juga mengajak para kaum milenials untuk banyak menabung : “kita anak muda harus memulai banyak menabung, jenis tabungan tidak harus uang. Jangan hanya untuk membeli sesuatu yang di inginkan tapi juga yang di butuhkan” pungkasnya saat sedang staycation di Kampi Hotel Surabaya.

Ditanya mengenai tips & trik agar bisa mendapatkan hasil foto yang bagus saat staycation, dirinya mengatakan saat pengambilan foto & angle kamera wajib untuk dikuasai.

“Lantas sebenarnya apa yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan foto keren saat liburan dan staycation, Nando memberikan bocorannya.” lanjutnya.

“Kita harus explore dan cari angle yang epic di hotel untuk berfoto. Jangan lupa bawa outfit yang matching dengan suasana hotelnya”. tutup Nando.

 

(nugi)

 

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang