Milad GAM Ke 47, Nasrianti Amd.Kep : Kita Sudah Damai, Jangan Terprovokasi Dengan Isu Yang Tidak Benar

Foto : Istimewa/Nasrianti, Amd.Kep/Milad GAM Ke 47/Aceh Timur.

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Memperingati Milad Ke 47 Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Nasrianti Amd.Kep/Caleg DPRK Aceh Timur Dapil 2 Fraksi Partai Aceh menegaskan bahwa kita sudah sudah damai, jangan mudah kita terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar. Senin, (04 Desember 2023).

Upacara peringatan milad GAM Ke 47 juga dilaksanakan pada Senin, 04 Desember 2023 di Makam Sultan Alaidin Sayed Maulana Abdul Aziz Syah, Desa Bandrong, Kec. Peureulak Timur, Kab. Aceh Timur.

Dengan Rangkaian kegiatan acara pada milad GAM kali ini sekaligus dengan pelaksanaan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H serta Peusijuek Caleg DPRA dan DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh.

Nasrianti mengatakan “Saya senang pada acara milad kali saya selaku caleg DPRK Aceh Timur dapil 2 fraksi partai Aceh di “Peusijuek” langsung oleh yang mulia Abu paya pasi”, ujar Nasrianti.

“Saya berharap berkat “Peusijuek” semoga saya mendapatkan berkah untuk kemenangan di pileg 2024, dan dapat menjalankan tugas sebaik-baik mungkin”, pungkas Nasrianti.

Saat ditemui pihak media Indonesiakini.id, Nasrianti mengatakan “Peringatan milad GAM Ke 47 berlangsung sukses dan damai tanpa adanya bentrokan dengan aparat, saya bangga diiringi senang.

“Sekarang kita sudah damai Mari kita sama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai serta kita tidak terprovokasi dengan isu-isu tidak benar yang dapat memecah belah perdamaian”, Tegas Nasrianti.

Foto : Tim Sajan Nasrianti (TSN)/Milad GAM Ke 47.

Perlu digaris bawahi bahwa “4 Desember merupakan momentum penting yang harus kita peringati secara bersama-sama terutama para eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) untuk mengenang para-para pejuang kita yang telah tiada”.

Terkait Pengibaran bendera Aceh/ bulan bintang menjadi sebuah hal yang di curigakan dan merasa katakutan oleh pemerintah Pusat, padahal Para Eks Kombatan GAM hanya mengingikan sebentar saja untuk merayakan Hari Milad GAM.

Foto : Dok.Istimewa/DPW PA Aceh Timur/Milad GAM Ke 47

Para Eks Kombatan telah menunjukkan sikapnya untuk terus berkomitmen menjaga perdamaian Aceh hingga hari ini.

“Dalam hal ini, Kita upayakan semoga dapat kita tuntaskan secara bersama-sama dengan cara yang baik-baik sehingga tidak ada perpecahan dalam perdamaian ini dengan isu-isu yang tidak jelas”, tutup Nasrianti.

Dok.Video Nasrianti hadiri Acara peringatan milad GAM Ke 47 ⬇️