BREAKING NEWS : Imigran Rohingya Kembali Mendarat Di Aceh Timur, Kini Di Pantai Kuala Parek

Foto : Imigran Rohingya kembali mendarat di pantai Kuala Parek, Kec. Sungai Raya, Aceh Timur. Kamis (01 Februari 2024) Pagi./Via Kiriman/Indonesiakini.id

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Imigran Rohingya kembali mendarat di pantai Kuala Parek, Kec. Sungai Raya, Aceh Timur. Kamis (01 Februari 2024) Pagi.

Kapal imigran Rohingya yang mendarat ini diduga kapal yang sempat dipantau melalui jalur udara oleh beberapa waktu lalu, yang terkatung-katung di laut.

Informasi yang diterima Indonesiakini.id ada 137 imigran Rohingya yang mendarat di pantai Kuala Parek, terdiri dari 32 orang laki-laki, 46 perempuan dan 53 orang kalangan anak-anak.

Diperkirakan imigran Rohingya tersebut mendarat pada pukul 04:00 WIB Dini Hari.

Sebelumnya kapal imigran Rohingya terdeteksi ingin mendarat ke Aceh Timur. Alhasil ternyata benar saja kini mereka sudah mendarat di wilayah Aceh Timur lagi.

Untuk saat ini, imigran Rohingya masih berada di pesisir pantai Kuala Parek, seiring menunggu pihak terkait untuk langkah selanjutnya.

Sementara waktu imigran Rohingya masih dalam penjagaan masyarakat setempat.

Seperti foto yang terdeteksi sebelumnya Kapal tersebut memasang terpal dan bendera merah, saat ini kondisi kapal berada 5 mil dari pesisir pantai Aceh Timur.