Facena Clinic Luncurkan Inovasi Baru, Perawatan Khusus Untuk Rambut

dr. Daniel Widiyanto Sp.And melakukan Treatmen Baby Hair Regrowt Booster Facena Beauty Clinic. (Istimewa)

SURABAYA | Kerontokan rambut bisa disebabkan oleh banyak faktor seperti keturunan, pola makan yang tidak sehat, stres, atau masalah kesehatan tertentu.

Kerontokan rambut dapat dialami oleh siapa saja, baik pria maupun wanita, dari berbagai usia dan latar belakang.

Namun, faktor risiko seperti keturunan, usia, pola makan yang tidak sehat, kebiasaan merokok, stres, serta kondisi kesehatan tertentu dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengalami kerontokan rambut.

Melihat masalah tersebut, Facena Beauty Clinic menghadirkan inovasi perawatan rambut yaitu Baby Hair Regrowth Booster.

dr. Daniel Widiyanto Sp.And, Head Doctor Facena Beauty menjelaskan, treatmen ini khusus menggunakan panthenol (Pro Vit 5), pyridoxine Vit B6, Biotin Vit B7, Thiamine HCI Vit B1dan ferrous gluconate.

“Semua vitamin ini memiliki kandungan khusus untuk kesehatan rambut dan sistem jaringan kulit kepala,” paparnya.

Daniel menjelaskan, tujuan perawatan Baby Hair Regrowth Booster adalah memperbaiki sel kulit kepala yang rusak yang dapat mengurangi kekuatan akar rambut, merangsang pengadaan asam amino untuk kesehatan pertumbuhan rambut, serta menjaga sistem metabolisme dari dalam kulit kepala hingga ujung rambut.

“Sebenarnya ini bukan untuk rambut yang sudah rusak saja, rambut sehat enggak kenapa-napa pun tetap butuh makanan atau vitamin gunanya untuk mencegah kerusakan. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan,” papar dr. Daniel.

Daniel setuju bahwa setiap permasalahan rambut pasti ada solusinya, tergantung dari kecocokan perawatan dengan permasalahan rambut.

Ia mengimbau untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pakar kulit kepala atau rambut sebelum dilakukan tindakan pencegahan atau pengobatan.

 

(nugi)