Hasanuddin Abdullah (Toke Hasan) Adakan Acara Maulid Serta Kampanye Perdana Di Kediamannya

Foto : Istimewa/Hasanuddin Abdullah Didampingi Abdullah Puteh serta Abi Muhammad dan tokoh masyarakat.

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Menjelang Pemilu 2024, Hasanuddin Abdullah kerab disapa Toke Hasan selaku caleg DPRK PAS Aceh Timur Dapil 2 Adakan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H serta Kampanye Perdana. Selasa, (28 November 2023).

Acara tersebut berlangsung di kediaman Toke Hasan bertempat di desa teumpeun, kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Hasanuddin Abdullah merupakan warga asli desa teumpeun, kini beliau dengan tekad penuh kesejahteraan mencalonkan diri sebagai DPRK Aceh Timur dapil 2 dengan nomor urut 4. Ia mencalonkan diri sebagai Dprk Aceh Timur melalui Fraksi Partai Adil Sejahtera (PAS) yang diketuai oleh Tgk H.Tu Bulqaini Tanjongan.

Pada acara ini Abi Muhammad selaku ketua MPW PAS Aceh Timur sekaligus Calon Anggota DPRA Dapil 6 Aceh Timur juga turut hadir. Melalui pesan yang dikirimkan “Sekjen MPW PAS Aceh Timur Tgk Rahmayuddin meminta maaf karena tidak dapat berhadir dan mohon maklum karena sedang tidak berada ditempat”, ujar Tgk Rahmayuddin.

Tokoh masyarakat serta pemuda setempat dan Tim dari berbagai desa juga hadir dan aktif dalam membantu terjalannya acara ini, “saya bangga dan berterima kasih serta mengapresiasi kepada para masyarakat dan pemuda setempat serta tim yang telah membantu terjalanya acara pada hari ini” ungkap Toke Hasan.

Toke Hasan mengatakan, “kali ini saya maju sebagai calon Dprk Aceh Timur bukanlah kali yang pertama akan tetapi tapi kali yang kedua dengan fraksi yang berbeda, besar harapan saya pada pileg 2024 mendatang saya bisa menduduki kursi di DPRK Agar bisa menyampaikan kebutuhan dan keluhan serta kepentingan masyarakat di dapil saya khususnya”, Ujar Toke Hasan kepada indonesiakini.id.

“Semoga Allah SWT berikan kemenangan terhadap saya Insya Allah Slogan yang saya bawakan “Adil dalam hukum, Sejahtera dalam bermasyarakat akan terus saya jalankan “, sambung Toke Hasan.

“Acara ini juga merupakan momentum mempererat hubungan silaturahmi antar sesama”, lanjut Toke Hasan.

Toke Hasan juga menegaskan Pada acara ini saya selaku empunya acara juga turut mengundang seluruh Calon Anggota Dprk di dapil II dari fraksi Partai Adil Sejahtera serta para pengurus partai.

Abi Muhammad, juga menegaskan “Hadirnya partai Adil Sejahtera di pemilu 2024 bukanlah untuk mensaingi dan menjatuhkan partai lain khususnya partai lokal di Aceh, akan tetapi hadirnya PAS, besar harapan untuk bersama menenggak keadilan,kesejahteraan dan memakmurkan kejayaan Islam di permukaan bumi Aceh yang mulia”, tegas Abi Muhammad.

Abdullah Puteh juga turut hadir selaku tamu undangan serta juga mengisi orasi di panggung acara, ” kali ini ulama bergerak menuju parlemen melalui partai Adil Sejahtera, mari kita dukung dan satukan gerak bersama dengan para ulama untuk Aceh yang lebih maju dan sejahtera kedepannya”, sebut Abdullah Puteh.

Zulfikar (Joel Luiz) didampingi Irfan Saputra selaku penanggungjawab acara kampanye mengatakan “Terkait dengan persyaratan serta perizinan kampanye yang telah ditetapkan sudah kami beritahukan dan lampirkan kepada pihak yang berwenang dan Alhamdulillah mereka mengizinkan untuk mengadakan acara”, ujar Joel Luiz.

“Semoga dengan acara mulia (maulid) ini kita semua mendapat keberkahan dan keharmonisan dari sang pencipta Allah SWT dan dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW ” kata Toke Hasan.

Kepada para tamu yang sudah berhadir, “saya lantunkan ribuan Terima Kasih atas kehadirannya semoga Allah membalas semua kebaikan anda”, Tutup Toke Hasan.

Penulis: TR